NEWS UPDATE :  

Anak Manja

Anak Manja

Anak Manja

 

Siang itu,Bella dan Farah pergi ke perpustakaan kompleks. Rencananya mereka ingin meminjam buku. Tetapi bunda Bella sudah menelpon ,jadi Bella tidak bisa lama lama di perpustakaan.Karena itu juga,Bella segera pulang.

 "Assalamualaikum..! Buuund.." Belum selesai Bella memanggil ibunya,dia kaget melongo karena ia melihat anak perempuan yang tak asing lagi. Haah!Nadia!ngapain sih anak manja itu ada di sini!batin Bella,wajahnya yang semula riang menjadi murung.Nadia adalah sepupu bella,dan Bella tidak suka kepadanya karena dia sangatlah manja dan tingkahnya sering membuat jengkel.

Tidak lama kemudian, bunda keluar dan menyambut Bella. Sontak Bella bertanya kepada bunda kenapa Nadia ada di sini.Ternyata mama dan papa nadia sedang ke Russia,menjenguk omnya Nadia yang sedang sakit dan 2 minggu lagi mama Nadia akan pulang,Bella harus tidur bersama Nadia.Mendengar hal itu ia segera masuk ke kamarnya dan membanting pintu kamar.

Malam hari tiba.Bunda mengantar Nadia ke kamar Bella."Bundaa,aku gak mau tidur sama Nadia!" Seru Bella. Bunda tetap memaksa Bella untuk tidur bersama Nadia.Bella pun menyerah,tapi dengan syarat Nadia harus memanggil bella "kak" Dan Nadia tidak boleh mengganggu dan mempermalukan Bella jika teman teman Bella datang."Oke! Aku gak bakal ganggu Bella,mmmm,maksudnya Kak Bella."Janji Nadia.

Bella tidur bersama Nadia.Bella selalu tidur di kasur bawah karena Nadia sangat rakus tempat.Seminggu kemudian Farah dan Caca datang,mereka adalah teman Bella. Bella mengajak temannya masuk ke kamar.Tapi Bella kaget saat ia melihat Nadia sedang berbaring di kamar Bella sambil membaca buku cerpen Bella. "Siapa dia?" Tanya Caca." Sepupuku." Jawab Bella dengan nada ketus.

Bella langsung menyuruh Nadia pergi dari kamarnya."Nadiaaa,main di luar aja,di dapur atau di mana,terserah kamu,yang penting jangan disini."Seru Bella."Iiiiih... sekarang ini kamar aku juga.Jadi boleh dong aku di sini!" Balas Nadia dengan suara cemprengnya."Nadiaa!jangan ngeyel,kan kamu udah janji." Balas Bella kesal. "Yaudah iya,lagian ngapain aku main sama orang yang enggak selevel." Sindir Nadia.Lalu dia keluar seraya membanting pintu kamar.

"Iiiihhh ngeselin bangat sih anak itu!" Ujar Bella kepada teman temannya. "Biarin lah,masih kecil." Balas Farah dan Caca.Lalu Bella menceritakan semua hal jengkel yang pernah dilakukan Nadia. Selesai bermain,Farah dan Caca pulang ke rumah mereka masing masing.

Ternyata tante Amy atau mamanya Nadia pulang lebih cepat saat itu.Esok harinya,tante Amy menjemput Nadia di rumah bella."Waah,Nadia sudah besar ya!Gimana seru kan main sama kak Nadia?"Tanya tante Amy.Nadia hanya bingung mau menjawab apa."i..i..iyy..iyya ma,seru main sama Bella,eh kak Bella."Jawab Nadia.

Nadia membereskan barangnya di atas."Bellaa,cepat!" Seru tante Ami dari bawah

"Iyya..mah!" Seru Nadia tak kalah nyaring.

"Kak,aku pulang dulu ya,makasih atas semuanya!" Ucap Nadia sambil memeluk Bella sekilas.Ia pun pulang dan melambaikan tangannya kepada Bella.

"Bun,Bela main ke sini lagi kan nanti?" Tanya Bella murung,hatinya merasa kehilangan teman bertengkar,Suasana rumah jadi sepi tanpa kehadiran Nadia yang ceriwis."Pasti,Sayaang."jawab bunda meyakinkan sambil merangkul Bella.

 

 

By : Annisa F Z

AKSES E-LEARNIN 20
APLIKASI RAPOR DIGITAL